Pj Bupati KKU Tutup Lomba Permainan Rakyat: Bagikan Momen Keseruan Sambut HUT ke-79 RI

KalbarOnline, Kayong Utara – Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Alfian menutup lomba permainan rakyat yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kayong Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kayong Utara, Jumat (16/08/2024).

Pj Bupati Alfian juga berkesempatan menyerahkan piala bergilir kepada Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Kayong Utara yang berhasil menjadi juara umum pada lomba permainan rakyat tersebut.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Selain itu, momen kemeriahan dan keseruan juga terlihat saat Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara, Rene Rienaldy turut mengikuti lomba makan kerupuk bersama jajaran kepala OPD.

Baca Juga :  Optik ASRI Resmi Beroperasi, Maria Fransisca: Pentingnya Pelayanan Kesehatan Mata di Kayong Utara

Lomba permainan rakyat yang digelar Pemkab Kayong Utara ini telah dimulai dar tanggal 12 hingga 16 Agustus, dan diikuti oleh sebanyak 21 OPD.

Terdapat 10 lomba permainan yang dipertandingkan dalam event ini, diantaranya lomba yel-yel, lomba pasang baju balon terbang, lomba tebak kata, lomba estafet tepung, lomba mancing, lomba joget balon beregu, lomba masukan pensil dalam botol, lomba estafet karet gelang beregu, lomba baris-berbaris tutup mata, lomba senam pagi dan makan kerupuk.

Baca Juga :  Perlu Sinergi Dalam Pengawasan Obat dan Makanan di Kabupaten Kayong Utara

Semarak menyambut HUT ke 79 RI dengan menggelar berbagai lomba permainan rakyat ini, menjadi momentum dalam mempererat tali persaudaraan, meningkatkan kebersamaan, dan memperkuat jati diri kita sebagai bangsa yang beragam namun tetap satu. (Sans)

Comment