ASN Pemkot Pontianak Antusias Sambut Veddriq

KalbarOnline, Pontianak – Selain masyarakat, ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak juga turut antusias menyambut kedatangan Veddriq Leonardo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Amirullah terlihat turut berbaur dengan warga yang berada di Jalan Gajah Mada untuk menyapa peraih medali emas Olimpiade Paris tersebut. Ia sempat bersalaman dengan sang pahlawan olahraga.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Kami mengajak seluruh ASN Pemkot Pontianak untuk turun ke jalan memeriahkan iring-iringan Veddriq dan Bernard, sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan selamat kepada para atlet yang berlaga di Olimpiade Paris,” ungkap Amirullah, Rabu (21/08/2024).

Olahraga kian digemari di Kota Pontianak. Dengan kemenangan Veddriq, sekda berharap, ASN termotivasi untuk menjalankan gaya hidup sehat, guna menunjang performa kinerja.

Baca Juga :  Merasa 4 Tahun Cepat, Tim Indonesia Alihkan Fokus ke Olimpiade Paris

“Impian kita bersama jika ASN tetap bugar, dalam melayani masyarakat harus tetap fit, dan menjaga semangat melayani,” ungkapnya.

Amirullah menyebut, raihan Veddriq sekaligus sebagai momentum belajar. Menurutnya untuk meraih suatu prestasi diperlukan ketekunan, kedisiplinan dan fokus di bidang yang dijalankan.

“Pelajaran yang bisa diambil adalah, para ASN harus fokus dan tekun, juga terus berlatih di bidangnya. Prestasi ini selain untuk sendiri, juga sebagai bukti kita melayani masyarakat dengan baik,” imbuhnya.

Amirullah menambahkan, pencapaian Veddriq adalah inspirasi bagi generasi muda untuk terus berusaha dan berlatih keras dalam mengejar cita-cita. Ia menilai, prestasi Veddriq telah mengharumkan nama Kota Pontianak di pentas internasional.

Baca Juga :  Sutarmidji Teteskan Air Mata Kegembiraan untuk Veddriq Leonardo, Anak Kalbar yang Raih Emas di Olimpiade Paris 2024

Veddriq telah menunjukkan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat yang tak tergoyahkan, segalanya mungkin. Amirullah berharap prestasi ini dapat mendorong atlet-atlet muda lainnya untuk mengikuti jejaknya.

“Medali emas ini bukan hanya kebanggaan bagi Veddriq, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Pontianak dan Indonesia,” pungkasnya. (Jau)

Comment