Syarif Abdullah Minta Seluruh Kader Solid Menangkan Semua Calon yang Diusung Partai Nasdem

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar), Syarif Abdullah Alkadrie meminta kepada seluruh kader solid dalam memenangkan calon-calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem.

Penegasan itu ia sampaikan dalam acara Penyerahan SK Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Kalimantan Barat (B.1-KWK Parpol), di salah satu hotel di Kota Pontianak, Kamis (22/08/2024).

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Saya minta kepada kader Partai Nasdem, (para) ketua DPD, ini merupakan tanggung jawab kita untuk pemenangan. Kita melangkah untuk menang bukan untuk kalah,” jelasnya.

Baca Juga :  Permodalan Berbasis Syariah Turut Perkuat UMKM Kalbar

Oleh karenanya, ia meminta kepada jajaran DPW dan DPD untuk mematuhi setiap instruksi partai. Para kader juga diminta untuk tetap dalam satu barisan demi kemenangan pilkada serentak 2024 di Kalimantan Barat.

“Kepada kader-kader Partai Nasdem, mohon mematuhi apa yang menjadi instruksi dari DPP-DPW, untuk kemenangan calon-calon yang kita usung, dan saya terus terang saja tidak ingin ada anggota DPRD dari kader Partai Nasdem bicara yang tidak sesuai dengan partai,” tegasnya.

Baca Juga :  5 Ribuan Ibu Pengajian Sambut Ria Norsan di Keraton Pakunegara Tayan

Dalam kesempatan itu, hadir sejumlah bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem. Termasuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Didi Haryono.

“Selamat kepada bapak ibu sekalian (yang telah mendapat rekomendasi), inilah yang kami sampaikan,” katanya. (Jau)

Comment