Pimpin Apel Pagi, Asisten Sekda Ketapang Soroti Disiplin Kerja ASN dan Penyerapan Anggaran

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ketapang, Heryandi memimpin apel pagi ASN di lingkungan Setda Ketapang, pada Senin (26/08/2024), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Dalam arahannya, Heryandi menyoroti beberapa hal terkait pentingnya percepatan pelaksanaan program dan kegiatan serta penyerapan anggaran menjelang rapat paripurna penetapan APBD Perubahan Tahun 2024.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Dengan berakhirnya bulan Agustus, alokasi anggaran di APBD Perubahan harus segera dilaksanakan, penyerapan anggaran APBD murni 2024 seharusnya sudah mencapai 70 – 80%. Saya mengingatkan agar seluruh pihak mengutamakan prinsip kehati-hatian, kecermatan, kepatutan, dan kewajaran dalam setiap kegiatan,” katanya.

Baca Juga :  Wakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Hadiri Pelantikan DPC dan PAC Abpednas Periode 2020 - 2025

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya disiplin dan semangat kerja, khususnya terkait ketepatan waktu pelaksanaan apel.

“Saya juga mengingatkan agar peralatan yang digunakan untuk apel pagi lebih diperhatikan, untuk ASN maupun tenaga kontrak agar lebih disiplin dan bersemangat dalam bekerja. Jadikan apel Senin pagi ini penyemangat dalam memulai pekerjaan di setiap minggunya,” kata dia.

Baca Juga :  Kejari Ketapang Resmi Ajukan Kasasi Terkait Putusan Kasus PT Laman Mining

Di akhir arahannya, Heryandi mengapresiasi semangat yang ditunjukkan dalam perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 kemarin. Ia berharap, semangat kemerdekaan ini terus dipertahankan hingga bulan September dan seterusnya.

Selanjutnya, dalam apel pagi ini juga diserahkan hadiah lomba dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke-79 di lingkungan ASN Kantor Bupati Ketapang. (Adi LC)

Comment