Pimpin Apel Pagi, Pj Sekda Ketapang Ingatkan Kedisiplinan ASN

KalbarOnline, Ketapang – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Donatus Franseda menyampaikan arahan penting terkait kedisiplinan, saat memimpin Apel Pagi Senin (30/09/2024) pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Ia mengimbau agar setiap pegawai, baik ASN maupun tenaga kontrak, dapat meningkatkan kedisiplinan terutama dalam hal kehadiran pada apel Senin pagi.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Selain itu Donatus juga menekankan bahwa apel hari Senin bukan sekadar formalitas, melainkan bentuk komitmen untuk memulai pekan kerja dengan semangat kebersamaan dan disiplin yang tinggi.

Baca Juga :  Pj Sekda Ketapang Ultimatum ASN dan Tenaga Kontrak Tak Libatkan Diri Dalam Politik Praktis

“Kehadiran tepat waktu dalam apel juga menjadi tolok ukur penting dalam menilai integritas dan dedikasi seorang ASN maupun tenaga kontrak,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, kedisiplinan dalam kehadiran akan berkontribusi pada peningkatan kinerja individu dan instansi, serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih terstruktur dan produktif.

“Saya akan melakukan pemantauan secara ketat dan penerapan sanksi terhadap kehadiran ASN dan tenaga kontrak dengan tujuan untuk memastikan bahwa setiap pegawai mematuhi aturan disiplin yang telah ditetapkan, khususnya terkait kehadiran pada apel Senin di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang,” tuturnya (Adi LC)

Comment