Saksikan Langsung Pertandingan Daud Yordan Besok Malam, Ibunda: Yakin Menang

KalbarOnline, Pontianak – Nathalia, ibunda petinju dunia asal Kalimantan Barat, Daud Yordan, percaya putranya akan menang melawan Hernan Carrizo petinju asal Argentina, dalam Laga Khatulistiwa IBA World Super Lightweight Championship, pada besok, Sabtu (07/09/2024) malam.

Hal tersebut diungkapnya saat ikut menemani Daud Yordan melakukan sesi timbang badan dan face off jelang laga dirinya dengan Hernan Carrizo.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Mudah-mudahan berhasil, Yordan menang,” ucapnya, Jumat (06/09/2024).

Nathalia mengaku sering mengikuti dan menyaksikan pertandingan Daud Yordan, yang dikenal dengan julukan “The Boxing Senator”, saat berlaga di Indonesia. Disebutkannya, seperti Jakarta, Bali hingga Kalteng.

Baca Juga :  Daud Yordan Menang KO Lawan Petinju Argentina, Pertahankan Gelar Juara Dunia IBA

“Dia bertanding di Jakarta, ada aku, selama aku sehat selalu aku ikut,” ungkapnya.

Saat menyaksikan secara langsung Daud di ring tinju, sebagai orang tua, Nathalia mengaku merasa cemas, khawatir dan berdebar-debar. Namun ia tetap memberikan semangat dan berdoa agar anaknya menang menjadi juara.

“Kalau nonton langsung, saya suka berdebar-debar, mau minum terus, saya selalu doa agar dia baik-baik saja, dan menang,” ungkapnya.

Petinju dunia asal Indonesia, Daud “The Senator” Yordan akan kembali tampil memukau di ring tinju dalam pertandingan Laga Khatulistiwa yang akan digelar pada 7 September 2024. Pertarungan ini akan berlangsung di GOR Ayani, Pontianak, Kalbar, untuk memperebutkan gelar dunia badan tinju IBA dalam kategori kelas ringan super.

Baca Juga :  Polda Kalbar Gagalkan Pengiriman Sabu Via Damri Tujuan Kalteng

Dalam pertarungan kali ini, Yordan akan menghadapi petinju tangguh asal Buenos Aires, Argentina, Hernan Leandro Carrizo. Carrizo memiliki catatan mengesankan dengan 18 kemenangan (8 di antaranya KO) dan hanya 1 kekalahan.

Di sisi lain, Yordan, dengan 42 kemenangan (30 di antaranya KO) dan 4 kekalahan, siap menunjukkan kualitasnya di ring tinju. (Lid)

Comment