Tim Milenial Midji-Didi Gelar Bedah Visi-Misi, Konsep Pembangunan Kalbar dan Rekam Jejak

KalbarOnline, Singkawang – Tim Midji-Didi Milenial Center (MMC) menggelar diskusi dalam rangka membedah visi-misi dan konsep pembangunan yang diusung oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Didi Haryono.

Kegiatan yang dipusatkan di Kota Singkawang pada Sabtu (21/09/2024) itu, dihadiri oleh tidak kurang dari 90 orang yang berasal dari kalangan milenial dan generasi z Kota Singkawang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Irfan Hafani, Koordinator Midji-Didi Milenial Center (MMC) menyampaikan, kalau kegiatan ini turut melibatkan tokoh-tokoh muda dan organisasi di Kota Singkawang.

“Isu yang diangkat terkait visi-misi Pak Midji dan Pak Didi, kemudian rekam jejak yang sudah dilakukan Midji-Didi, baik selama Pak Midji menjadi gubernur dan Pak Didi menjadi kapolda,” katanya.

Baca Juga :  Angka Keterisian Tempat Tidur yang Tinggi Jadi Penyebab Kota Singkawang Masuk Zona Merah

Kegiatan itu turut dirangkai dengan pembentukan tim yang berasal dari kalangan milenial Kota Singkawang. Irfan menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut ke kabupaten/kota lainnya di Kalbar.

“Antusias anak muda milenial dan gen z di Singkawang ini sangat luar biasa menyambut gerakan yang dilakukan oleh Midji-Didi Milenial Center, bahkan mereka sangat mengapresiasi, memberikan ruang mereka, untuk memberikan saran gagasan,” katanya.

Irfan menyampaikan, bahwa diskusi yang dilakukan tersebut berjalan cukup aktif dan sangat efektif, banyak pertanyaaan bahkan uneg-uneg yang disampaikan oleh puluhan peserta diskusi kala itu.

“Bahkan mereka menyampaikan uneg-uneg di saat kepemimpinan Bang Midji di periode pertama ini, menjadi introspeksi diri kita semua untuk bisa diselesaikan di periode selanjutnya ketika terpilih nanti bang Midji Didi,” katanya.

Baca Juga :  Giliran Gibran yang Dinilai Rendahkan Lawan Debat

Setelah membongkar dan mengetahui seperti apa visi-misi, konsep pembangunan serta rekam jejak pasangan Midji-Didi ini, para milenial dan gen z itu pun tak ragu lagi akan memilih siapa pada Pilgub Kalbar 27 November mendatang.

“Selain berdialog, kita pas kegiatan tadi mereka sudah langsung memberikan dukungan penuh dengan Bang Midji-Didi. Apalagi Bang Didi ini adalah putra daerah Kota Singkawang, sehingga mereka sangat mendukung Bang Didi sebagai calon Wakil Gubernur di Kalbar,” tandas Irfan. (**)

Comment