Ngobrol Asik Bareng Milenial dan Gen Z Mempawah, Didi Tekankan Pentingnya Pendidikan

KalbarOnline, Mempawah – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono ngobrol asik bareng milenial dan generasi z (gen z) Kabupaten Mempawah pada Selasa 24 September 2024.

Pada momen diskusi dan tukar pikiran kepada mereka yang tergabung di Midji-Didi Milenial Center, Didi menyampaikan akan pentingnya pendidikan dan melek teknologi, agar generasi milenial dan gen z dapat meningkatkan kualitas dan taraf hidup.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Oleh karena itu, program yang akan dilanjutkan oleh pasangan Midji-Didi inipun yaitu sekolah gratis.

Baca Juga :  Buka Kegiatan PMKM Bina Desa, Wabup: Ada Tiga Hal Penting Mendasari Tercapainya Pembangunan SDM

“Milenial dan gen z (diharapkan) untuk meningkatkan pendidikan dan melek teknologi. Melalui teknologi kita dapat mengakses informasi apa pun dan di mana pun, namun Didi juga mengingatkan agar menggunakannya secara bijak,” ujar laki-laki kelahiran Sambas yang biasa disapa Bang Didi itu.

Sembari diskusi, Bang Didi meminta para milenial dan gen z tak tinggalkan pendidikan dan terus belajar sampai cita-cita dan apa yang diinginkan tercapai.

“Saya besar dah tinggal di daerah dekat sungai. Saya sama seperti anak-anak lain pada umumnya yang senang bermain, tapi di saat bersamaan saya juga ingin sukses dan berhasil,” katanya.

Baca Juga :  Tiba di Bandara Supadio, Ini Daftar Agenda Sekjen PDI Perjuangan di Kalbar

“Pengalaman saya ini bukan untuk membanggakan diri saya, tapi untuk menularkan pengalaman saya agar teman-teman dapat menjadikannya sebagai motivasi. Masa depan Kalbar ada di tangan teman-teman milenial dan gen z,” kata Bang Didi. (**)

Comment