Pasang Target Menangkan Midji-Didi, Golkar Kalbar Konsolidasikan Ormas MKGR

KalbarOnline, Pontianak – DPD Golkar Kalbar memasang target mendulang kemenangan dan mengantarkan Sutarmidji-Didi Haryono menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 – 2029.

Saat ini DPD Golkar pun fokus melakukan konsolidasi, termasuk dengan ormas yang mendirikan Partai Golkar yakni MKGR.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Konsolidasi pengurus MKGR dilakukan di Kantor Golkar Kalbar, Senin (30/09/2024). Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Didi Haryono yang juga didapuk sebagai anggota dewan pembina MKGR.

Baca Juga :  Gelar FGD, KPU Kalbar Bahas Mengenai Pencalonan DPD dan DPRD

Ketua MKGR Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur mengatakan, Golkar terus melakukan konsolidasi menghadapi pilkada serentak 2024.

“Hari ini, pertama kami konsolidasi pengurus ormas MKGR Provinsi Kalbar. Setelah itu baru Soksi, AWK, Satkar Ulama,” kata Prabasa.

Konsolidasi yang dilakukan ini, tak lepas dari upaya Golkar untuk menghidupkan mesin partai dalam kemenangan Sutarmidji-Didi.

“Mesin sudah dihidupkan semua. Hari ini ormas MKGR, nanti Kasgoro, Soksi, HWK, Sakar Ulama, MDI dan AL Hidayah,” katanya.

Baca Juga :  Daftar Cawagub Kalbar di PPP, Budi Perasetiyono: Kembali ke Rumah

Konsolidasi ini merupakan perintah Ketua DPD Golkar Kalbar dan Ketua Umum Kalbar. Golkar akan bergerak untuk kemenangan pasangan Sutarmidji-Didi.

“MKGR sendiri bergerak ke sektor petani ke petani dan nelayan,” pungkasnya. (**)

Comment