Dituding Selingkuh dengan Teman Baik Baim Wong, Paula Verhoeven Unggah Ulang Ceramah Ustaz

KalbarOnline.com – Paula Verhoeven diduga merespons tudingan Baim Wong kepadanya terkait perselingkuhan, dengan mengunggah ulang ceramah Ustaz Hanan Attaki soal bagaimana kejahatan yang dilakukan orang lain sebaiknya jangan dibalas dengan kejahatan pula.

Ustaz Hanan Attaki mengatakan bahwa kejahatan orang lain kepada kita bakal dibalas dengan cara Allah yang membuahkan hasil baik. Oleh sebab itu, kita lebih baik diam dan menerima keadaan.

“Kalian kalau lagi dijahati orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian ingin Allah yang hadapi? Kalau ingin Allah yang hadapi, amalkan ayat 10,” tutur Ustaz Hanan Attaki yang diunggah di Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10/2024).

Baca Juga :  Tiga Hari Beruntun Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Bawah 4 Ribu

“Abaikan mereka dengan cara yang baik. Saya nggak percaya respon saya lebih baik daripada respon Allah. Memangnya saya lebih baik membela diri daripada membela saya? Lebih baik dibela Allah,” tambahnya.

Model 37 tahun itu juga kembali mengunggah salah satu kutipan yang ditulis oleh Ali Bin Abi Thalib.

“Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membenci tidak akan percaya itu,”demikian bunyi pesan tersebut.

Seperti diketahui, Baim Wong menuding bahwa istinya sudah mengkhianatinya dan main hati dengan laki-laki lain yang merupakan teman baiknya.

Baca Juga :  PKB Sesalkan Diseret-seret Dalam Konflik Internal Partai Demokrat

“Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab,” ucap Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

“Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri,” bebernya. (*)

Comment