Olla Ramlan Ogah Ikut Campur Soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, Meski Bersahabat

KalbarOnline.com – Selebritas Olla Ramlan buka suara terkait perceraian yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven. Diketahui, Baim dan Paula merupakan sahabat Olla Ramlan.

Perempuan 44 tahun itu menyampaikan bahwa hubungannya dengan dua sahabatnya masih baik-baik saja. Selain itu, Olla merasa tidak ada masalah dengan keduanya.

“Kebetulan tadi saya baru datang dari acara Nagita, ke acara geng cendol, everything is oke,” ucap Olla Ramlan dikutip dari Instagram @rumpi_ttv, Jumat (11/10/2024).

“Aku sama Paula juga nggak ada masalah, karena memang nggak masalah, apa yang ada masalah?” tambahnya.

Baca Juga :  Ungkap Alasan Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong: Saya Dikhianati

Menurut Olla, Baim dan Paula sama-sama sering bercerita kepadanya. Meski demikian, ia tidak ingin ikut campur dalam urusan perceraian mereka.

“Paula curhat ke aku ya udah, Baim curhat ke aku ya udah, ya itu bukan urusan aku,” terang  Olla Ramlan.

Olla Ramlan sekaligus meluruskan bahwa Baim memanggilnya dengan sebutan ‘sayang’ karena persahabatan mereka. Hal itu dikatakannya karena perceraian Baim dan Paula diwarnai isu perselingkuhan.

“Aku nanya ke Baim masih sayang nggak sama Paula? Terus Baim jawab ‘sayang’, tapi terus, ‘kalau sama Olla sayang banget’, si Baim juga ada aja gitu,” kata Olla.

Baca Juga :  Nadila: Kami Berharap Ada yang Meneruskan Spirit JKT48 Acoustic

Olla menyebut, candaan-candaan seperti itu dilontarkan karena dirinya dan Baim Wong sudah bersahabat dalam waktu lama.

“Kan tapi memang persahabatan aku dan Baim itu memang sudah 15 tahun lebih. Jadi, aku udah kenal sama Baim, juga sama Paula juga udah kenal lama. Tapi aku sama Baim udah lama banget. Jadi, aku tahu dia,” tutup Olla Ramlan. (*)

Comment