Ungkap Alasan Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong: Saya Dikhianati

KalbarOnline.com – Kabar mengejutkan datang dari Baim Wong yang tiba-tiba menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Ia juga buka suara terkait penyebab perpisahan dengan Paula.

Pria 43 tahun itu menerangkan bahwa dirinya dikhianati oleh dua orang terdekatnya, yaitu Paula Verhoeven dan seorang laki-laki, tanpa menyebutkan secara detail.

“Saya sebenarnya nggak menyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab,” ucap Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (8/10/2024).

“Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri,” bebernya.

Baca Juga :  Eks Hakim MK: Kesalahan Dalam UU Cipta Kerja Tidak Bisa Ditoleransi

Menurut Baim, awalnya ia masih memaafkan perselingkuhan tersebut. Namun, perilaku Paula yang sampai mengubah nama selingkuhannya menjadi nama perempuanlah yang membuat ia geram.

“Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya, ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita,” tutur Baim Wong.

“Kalian semua juga laki-laki ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain,” tambahnya.

Baim Wong juga menerangkan bahwa perselingkuhan itu sudah sejak satu tahun lalu. Ia baru membongkar kejadian tersebut karena memikirkan anak-anaknya.

Baca Juga :  Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Setelah Alami Keguguran, Baim Wong: Sehat

“Saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya,” kata Baim Wong.

“Jangankan kalian, saya aja nggak percaya apa yang terjadi sama saya. Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun, karena anak saya,” tutupnya. (*)

Comment