Serius Ingin Punya Anak, Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Jalani Program Hamil

KalbarOnline.com – Happy Asmara dan Gilga Sahid saat ini tengah menikmati momen-momen sebagai suami istri, setelah resmi menikah kurang lebih 4 bulan lalu.

Happy dan Gilga mengungkapkan bahwa mereka sudah mulai merencanakan program hamil, meski belum lama menikah. Mereka juga sudah konsultasi ke dokter kandungan.

“Oh, doakan saja yang terbaik. Oh sudah lama itu, sekarang tinggal tunggu saja ya teman-teman semua,” tutur Happy Asmara dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (14/10/2024).

Baca Juga :  Jaksa Tolak Eksepsi Vicky Prasetyo, Pengacara: Pasrah ke Majelis Hakim

Menurut Happy, dirinya juga sudah mulai membatasi pekerjaannya karena serius ingin segera dikaruniai anak. Tujuannya, untuk memperbanyak waktu dengan Gilga.

“Ya kalau aku dibatasi sekarang, job-nya aku kurangi karena saling mengisi satu sama lain. Kalau suami lagi banyak kerjaan, nanti kita nggak bisa ketemu. Kita itu lagi ingin-inginnya banget quality time berdua,” terang Happy Asmara.

Happy dan Gilga mengakui bahwa mereka tidak melewati masa pacaran, sehingga momen pernikahan dimanfaatkan untuk pacaran halal.

Baca Juga :  Nutrisi Penting untuk Merencanakan Kehamilan

Salah satu caranya menghabiskan waktu berdua, yakni saling mendampingi saat manggung.

“Ya, kita nggak pacaran kan soalnya. Sekarang harus, bukan sering, tapi suatu kewajiban aku menemani suami manggung,” tutup Happy Asmara. (*)

Comment