Silaturahmi dengan Warga Pasiran, Didi Haryono Didukung Untuk Pimpin Kalbar Dampingi Sutarmidji

KalbarOnline, Singkawang – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Didi Haryono bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Pasiran, Singkawang pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kehadiran laki-laki kelahiran Sambas dan dibesarkan di Singkawang ini disambut hangat dan mendapat dukungan dari warga Pasiran untuk mendampingi Sutarmidji memimpin Kalbar.

Mantan Kapolda Kalbar yang biasa disapa Bang Didi inipun berkomitmen untuk membantu warga dengan menyelesaikan masalah yang kerap terjadi di Singkawang, salah satunya banjir.

“Setiap tahun, banjir menjadi masalah di Singkawang. Saya tidak mau mendahului takdir. Tapi jika Allah menghendaki saya dan Pak Sutarmidji memimpin Kalbar, masalah banjir menjadi prioritas kami untuk diselesaikan,” ungkap Bang Didi di hadapan warga yang hadir.

Baca Juga :  Midji Serahkan Bantuan Sajadah ke Masjid Besar Al-Manar Tebas

Didi bilang, untuk menyelesaikan masalah banjir itu yang harus dicari tahu penyebab utamanya.

“Harus dicari tahu masalahnya, apakah drainasenya kah. Jika sudah tahu masalahnya apa, harus segera dicari jalan keluarnya, bagaimana supaya tidak banjir lagi,” tambahnya.

Sambutan hangat pun dilontarkan warga mendengar komitmen Bang Didi dan memberikan dukungan untuknya di Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :  DPC Demokrat Ketapang Gelar Nonton Bareng Pidato Politik Ketum AHY

Sumarni, satu di antara warga yang hadir berharap pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono bisa menjadi pimpinan dan membawa kemajuan untuk Singkawang.

“Pak Sutarmidji dan Pak Didi Lanjutkan. Kami dukung untuk memimpin kami,” ungkapnya. (**)

Comment