Nam Bo Ra Bakal Menikah dengan Kekasih Nonselebrita

KalbarOnline.com – Baru-baru ini, aktris Nam Bo Ra membagikan kabar bahagia lewat video terbaru yang diunggah kanal YouTube-nya.

Menurut Nam Bo Ra, ia memutuskan menikah setelah dilamar oleh kekasihnya saat pergi ke Jepang. Mereka yang awalnya berencana berlibur, kembali dengan rencana pernikahan.

“Banyak orang yang memberi ucapan selamat kepada saya dan saya bersyukur karena saya menerima berkat lebih dari yang saya sangka,” ucap Nam Bo Ra, melansir Xportsnews.

“Kekasih saya sangat baik. Dia selalu mendukung saya dengan berkata ‘Bo Ra akan melakukan dengan baik’, dia adalah seseorang yang membantu saya mengarah ke arah yang baik dan selalu mendukung saya apapun yang saya lakukan,” terangnya.

Baca Juga :  Giliran Lagu "Mati Muda" Bius Penonton Rumah Radakng

Aktris 34 tahun itu menyampaikan bahwa ia bertemu dengan kekasihnya saat sedang bertugas di gereja.

“Kami mengenal satu sama lain selama tiga sampai empat tahun. Kami memiliki umur yang sama dan dia mendirikan bisnisnya sendiri,” kata Nam Bo Ra.

Sebagai informasi, Nam Bo Ra awalnya dikenal karena kehebohan keluarganya yang memiliki delapan anak laki-laki dan lima perempuan.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Larang Dewa 19 Konser di Qubu Resort, Minta Panitia Segera Bongkar Panggungnya!

Kemudian, ia menjadi tamu di beberapa acara variety di Korea Selatan.

Nam Bo Ra mulai berakting dan membintangi drama, film, dan variety pada 2006 di antaranya Moon Embracing the Sun, Today’s Webtoon dan membintangi Live Your Own Life pada 2023.

Selain itu, ia juga terakhir kali melakoni film The Glorious My Revenge yang tayang pada 2023. (*)

Comment