Polda Kalbar Apresiasi Dilantiknya Kepengurusan PWI Provinsi Kalbar 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak – Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya mewakili Kapolda Kalbar menghadiri kegiatan pelantikan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2024 – 2029.Selasa(9/7)

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pj Gubernur Kalbar, Harrison beserta Forkopimda Provinsi Kalbar, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, sejumlah tokoh pers dan perwakilan mahasiswa.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kepada awak media, Kombes Petit mengatakan, bahwa Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kalbar yang baru—yang saat ini dipimpin oleh Kundori—oleh Ketua Umum PWI Pusat.

Baca Juga :  Cakada di Jabar Wajib Terapkan Protokol Kesehatan 3M

“Bapak Kapolda titip salam dan mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kalbar dan jajaran pengurus PWI Kalbar yang baru,” ungkap Petit.

Ia juga berharap, kepengurusan PWI baru bisa menjadi mitra yang baik untuk berkolaborasi dengan Bid Humas Polda Kalbar, karena PWI merupakan organisasi media tertua di bawah naungan Dewan Pers.

“Saya berharap kepada ketua PWI yang baru dan jajaran pengurus PWI yang baru  dapat bermitra dan berkolaborasi  bersama jajaran Polda Kalbar, khususnya dalam menyampaikan pemberitaan yang faktual dan dari sumber yang terpercaya, serta bersama-sama berupaya untuk melindungi masyarakat dari maraknya  berita-berita Hoaks,” kata Petit.

Baca Juga :  Kunker ke Temajuk, Kapolda Kalbar ke Personel Perbatasan: Jaga Gerbang Indonesia Dengan Baik

“Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah kepada seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Barat Masa Bakti 2024 – 2029, mari kita junjung tinggi kode etik jurnalistik dan profesi wartawan, karena tugas kita ini adalah tugas yang mulia demi masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya. (Jau)

Comment