Selamat Jalan Hamzah Haz, Herzaky: Inspirasi dan Warisan yang Abadi dari Kalimantan Barat

KalbarOnline.com – Tokoh muda nasional dari Kalimantan Barat (Kalbar), Herzaky Mahendra Putra turut merasakan kehilangan yang mendalam atas wafatnya Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Haz, pada Rabu pagi (24/7).

Hamzah Haz merupakan tokoh asal Kabupaten Ketapang, Kalbar. Sosok Hamzah Haz telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Memiliki latar belakang Nahdlatul Ulama, perjalanan karier politiknya dimulai sejak ia menjadi aktivis mahasiswa. Dari anggota DPRD Kalbar, Anggota DPR RI, Ketua Umum PPP, hingga Menteri dan akhirnya Wakil Presiden, Hamzah Haz selalu menunjukkan komitmen dan dedikasi luar biasa.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Herzaky mengenang Hamzah Haz sebagai sosok yang bersih dan berintegritas tinggi, teladan yang patut dicontoh oleh generasi muda.

Baca Juga :  Herzaky Mahendra Putra: Veddriq Leonardo Kebanggaan Kalbar dan Indonesia

“Kepergian Hamzah Haz bukan hanya meninggalkan rasa kehilangan, tetapi juga warisan inspirasi yang akan terus menyala di hati anak muda Kalbar,” ujar Herzaky dengan penuh haru.

“Kehidupannya yang penuh dedikasi dan pengabdian akan selalu dikenang. Semangat dan perjuangannya akan terus memotivasi generasi penerus untuk membangun negeri,” tambah Herzaky, yang juga Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

Baca Juga :  Survei Literasi Digital Nasional 2020 Catat Akses Internet Makin Mudah

Herzaky berharap ke depan, akan muncul sosok-sosok baru yang dapat melanjutkan perjuangan Almarhum Hamzah Haz di tingkat nasional.

“Semoga dari rahim Kalimantan Barat, lahir tokoh-tokoh yang bisa mengikuti jejak Hamzah Haz sebagai pemimpin masa depan negeri ini,” tutupnya. (Jau)

Comment