Suami Gantung Diri Diduga Usai Bakar Istrinya di Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak – Seorang pria di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), diduga membakar istrinya lalu mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Selasa (06/08/2024). Kejadian itu terjadi di Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, sekira pukul 06.00 WIB.

Peristiwa yang diketahui oleh warga ini pun langsung diinformasikan kepada pihak kepolisian. Kemudian polisi yang tiba ke TKP langsung mengevakuasi sang istri dan dibawa ke rumah sakit Dokkes Anton Soedjarwo Pontianak untuk mendapat perawatan medis akibat luka bakar yang menimpanya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Sementara jasad sang suami yang ditemukan gantung diri langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga :  Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Kubu Raya, Begini Nasib Kedua Sopir

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade ketika dikonfirmasi terkait hal ini membenarkan peristiwa tersebut.

“Masih dalam proses penyelidikan. Kami dari Polres Kubu Raya belum bisa menyampaikan apakah itu dibakar oleh suaminya atau tidak. Saat ini korban telah dievakuasi dan sedang ditangani oleh rumah sakit. Suaminya saat ini sudah disemayamkan rumah duka,” ungkapnya Aiptu Ade.

Menurut Aiptu Ade, motif dibalik peristiwa ini belum dapat diungkap pihaknya, lantaran masih dilakukan pendalaman.

Baca Juga :  Kecanduan Judi Slot dan Sabu, Menantu Tega Jual Motor Ibu Mertua

“Masih dalam proses penyelidikan. Nanti setelah proses penyelidikan ini ditemukan sebab dan musabab dari suami inisial S gantung diri dan istri berinisial WA terbakar akan kami sampaikan lebih lanjut,” ujarnya.

Ade menerangkan, atas peristiwa ini pula, Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo telah membentuk tim investigasi, di mana tim sudah turun ke lapangan mengumpulkan keterangan saksi atas peristiwa tersebut. (Lid)

Comment