Warga Sempat Dengar Cekcok Sebelum Suami Gantung Diri Usai Bakar Istrinya

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang pria di Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai diduga membakar istrinya, pada Selasa (06/08/2024) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut keterangan warga, sebelum kejadian mereka sempat mendengar pertengkaran antara pasangan suami-istri tersebut.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

”Warga melapor kepada kami bahwa ada kericuhan, keributan. Setelah kami mendapatkan laporan dari warga, kapolres memerintahkan Polsek Sungai Kakap untuk mengecek TKP dan mengirimkan Tim Nafis untuk memastikan bahwa adanya korban di tempat kejadian,” ungkap Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade.

Baca Juga :  Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa, Kamaruzaman Bahas Pemerataan Infrastruktur Tiap Desa

Setibanya di TKP, polisi langsung mengevakuasi sang istri dan dibawa ke rumah sakit Dokkes Anton Soedjarwo Pontianak untuk mendapat perawatan medis akibat luka bakar yang menimpanya. Sementara jasad sang suami yang ditemukan gantung diri langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Aiptu Ade mengatakan, motif dibalik peristiwa ini belum dapat diungkap pihaknya, lantaran masih dilakukan pendalaman.

“Masih dalam proses penyelidikan. Nanti setelah proses penyelidikan ini ditemukan sebab dan musabab dari suami inisial S gantung diri dan istri berinisial WA terbakar akan kami sampaikan lebih lanjut,” ujarnya.

Baca Juga :  Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Empat Nelayan Dalam Keadaan Selamat di Pulau Mosat Desa Tanjung Harapan

Ade menerangkan, atas peristiwa ini pula Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo telah membentuk tim investigasi, di mana tim sudah turun ke lapangan mengumpulkan keterangan saksi atas peristiwa tersebut. (Lid)

Comment