Asiknya Menikmati Durian Musang King di Sibolang Durian Medan

KalbarOnline, Medan – Berkunjung ke Medan, sangat disayangkan jika tak menikmati sensasi makan durian. Di Medan, kita dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis kedai durian enak, salah satunya adalah Sibolang Durian, yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Medan.

Sibolang Durian adalah salah satu tempat makan durian yang hits di kota Medan yang wajib kamu kunjungi. Cukup berbeda dengan tempat makan durian di kota Medan yang lainnya, Sibolang Durian ini memiliki tempat yang instagramable. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong untuk berbagai kalangan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Durian Si Bolang ini sudah eksis sejak tahun 2016, dan kerap dipilih jadi tempat makan durian para politisi hingga pejabat ternama, termasuk Presiden RI, Joko Widodo.

Baca Juga :  Meriahnya Pembukaan Festival Meriam Karbit, Edi: Jaga Tradisi, Magnet Bagi Wisatawan

Di sini yang durian yang paling populer adalah durian jenis musang king. Buahnya begitu lembut dan legit. Selain menawarkan sejumlah menu durian, di antaranya ketan durian, dodol durian dan es krim durian.

Baca Juga :  Musim Durian Tiba, Penjual Musiman Berderet di Sudut Pasar Sekadau

Dalam sehari, Sibolang Durian bisa menjual 100 Lebih buah durian dengan harga Rp 65 ribu per kilogram. Durian ini didapat dari petani di sekitar wilayah Sumatera Utara, yang memang banyak memiliki pohon atau perkebunan durian. (Lid)

Comment