Menikmati Pasta Cheese Wheel di Hotel Golden Tulip, Dimasak di Atas Keju Raksasa

KalbarOnline, Pontianak – Makanan khas Italia, pasta, memang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Beragam makanan ini diolah dengan berbagai macam tambahan bahan dan juga saus, misalnya bolognaise, aglio olio, cream sauce dan lainnya. Namun pernahkah kamu mencicipi pasta yang dimasak di atas keju raksasa?

Nah di Hotel Golden Tulip Pontianak, menghadirkan pasta yang memberikan cita rasa autentik dan creamy yang luar biasa, Pasta Cheese Wheel namanya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Pasta Cheese Wheel adalah hidangan pasta yang dimasak menggunakan keju Parmigiano-Reggiano berukuran besar sebagai “wajan”, pasta panas dimasukan kedalam keju raksasa sudah dilubangi tersebut hingga lelehan keju menyelimuti setiap helai. Kemudian, koki atau pelayan mengikis sisi mangkuk roda keju agar setiap potongan pasta terlapisi keju segar.

Pasta ini bisa kamu nikmati dalam event Octobeer GT FEST yang akan digelar mulai dari tanggal 26 September sampai 30 Oktober dari pukul 16.00 sampai 24.00 di Branche Bar & Lounge lantai 1 hotel Golden Tulip.

Baca Juga :  Bibirmu Sering Pecah-pecah? Coba Atasi dengan Cara Ini

Oktoberfest sendiri merupakan festival tahunan yang diadakan di Munich, Jerman, yang berlangsung selama dua minggu dan berakhir pada hari minggu pertama di Bulan Oktober.

Kesempatan kali ini, Hotel Golden Tulip Pontianak menjadi salah satu pioner/satu-satunya hotel pertama di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yang mengadakan acara Oktoberfest dengan judul OctoBEER GTfest. Acara minum bir ini menjadi salah satu acara yang dinantikan pengunjung tercinta Hotel Golden Tulip Pontianak.

OctoBEER GTfest yang terletak di Lantai 1 dengan konsep semi indoor diringi live music setiap malamnya ole Banggama Band. Pada OctoBEER GTfest Hotel Golden Tulip Pontianak memberikan package promo beer. Di antaranya Wonder Package (Mendapatkan 3 botol beer 330ml) Rp 249.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg. Kemudian, Super Package (Mendapatkan 5 botol beer 330ml) Rp 399.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg.

Baca Juga :  Pj Wako Pontianak Serukan Partisipasi Aktif Warga di Pilkada 2024

Lalu ada juga, Supreme Package (Mendapatkan 10 Botol Beer 330 ml) Rp 749.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineke, Carisberg. Terakhir Giga Package (Mendapatkan 4 Botol Beer 640 ml) Rp 599.999, dengan pilihan Beer Bintang, Heineken, Carlsberg, San Miguel.

Untuk pengunjung yang tertarik ingin berkunjung tapi tidak bisa minum alkohol, tenang saja, Hotel Golden Tulip menyediakan tiga jenis minuman non alkohol.

Moment ini dipersembahkan oleh Hotel Golden Tulip Pontianak, sebagai hotel bintang empat Internasional di Kalimantan Barat yang memberi sesuatu baru dalam dunia perhotelan. (**)

Comment