Meriah, Ria Norsan dan Erlina Joget Bareng Milenial

KalbarOnline.com – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan dan istri, Erlina berjoget bersama pegiat media sosial dan seniman di Weng Coffee, Jalan Reformasi, Kota Pontianak, Rabu (25/9) malam.

Keseruan ini, merupakan rangkaian dari pemeriksaan kesehatan gratis yang dibalut dengan hiburan rakyat. Pertunjukan kesenian mulai dari musik, tundang dan tarian disuguhkan untuk memeriahkan acara.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Norsan bersama Erlina, tak sungkan bergoyang saat jingle pemenangan paslon Norsan-Krisantus berjudul NKRI dibawakan oleh para seniman.

Norsan dengan riang menggerakkan badan sembari mengangkat kedua tangannya. Menunjukkan simbol angka dua yang adalah nomor urutnya di Pilkada Kalbar.

Baca Juga :  Dosen Poltekkes Pontianak Diculik dan Dianiaya 7 Mahasiswa

“Malam hari ini saya bahagia. Saya bertemu dengan generasi muda yang berpotensi. Semuanya menunjukkan karya. Energik dan segar,” kata Norsan usai berjoget.

Norsan dalam kesempatan tersebut mengingatkan kaum muda agar menggunakan hak pilih dalam Pilkada mendatang. Suara anak muda adalah masa depan daerah.

“Adik-adik tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Anak muda sebagai pemilih cerdas jangan salah pilih pemimpin untuk Kalbar ke depan,” ujarnya.

Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu menyampaikan niat baiknya untuk maju dalam Pilkada guna memajukan daerah. Tak hanya fokus pembangunan, tapi juga membina generasi muda.

Baca Juga :  Golkar Apresiasi Tiga Tahun Midji-Norsan Pimpin Kalbar

“Niat saya suci memajukan Kalbar. Sekaligus membina generasi muda yang diberdayakan hingga memberikan solusi untuk menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Norsan.

Usai bergembira bersama para simpatisan, Norsan kemudian memeriksakan kesehatannya. Selain itu, Bupati Mempawah dua periode tersebut, juga menyempatkan menyapa dan ramah tamah dengan pengunjung Weng Coffee.**

Comment