Perkuat Koordinasi, Pj Bupati Kamaruzaman Coffee Morning bersama Kepala OPD

KalbarOnline, Kubu Raya – Guna memperkuat koordinasi terkait program dan capaian, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar acara coffee morning di Ruang Rapat Praja I Kubu Raya, Rabu (07/08/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kubu Raya, Yusran Anizam serta semua kepala OPD Kubu Raya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Kopi morning ini dilaksanakan setiap bulan. Makanya meminta paparan di setiap keasistenan, di bawah keasistenan I, II dan III. Nah paparannya itu dari hasil FGD yang pernah dilaksanakan oleh keasistenan, terutama capaian dan target yang menjadi prioritas untuk dibahasnya, baik persoalan-persoalan yang krusial yang kita selesaikan bersama-sama, misalnya terkait pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan,” papar Kamaruzaman.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Usulkan 500 Formasi CASN dan PPPK

Kamaruzaman menambahkan, contoh krusial, misalnya terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), agenda olahraga, terkait bonus-bonus atlet dan lain sebagainya.

“Kalau bonus, perlombaan tingkat apa saja yang akan dikasi? Habis itu, kita bahas tentang ketenagakerjaan, terutama kondisi ketenagakerjaan, kesehatan, sehingga semua dilakukan bersama-sama antara OPD. Jadi ini evaluasi kegiatan terus berjalan, terutama di perubahan anggaran, ada enda yang sudah disusun untuk tahun 2024 ini,” katanya.

Baca Juga :  Heboh, Toko Telur di Sungai Raya Dilahap Si Jago Merah

Ia menambahkan, pihaknya meminta keasistenan, agar masalah yang dikedepankan terus diperkuat dengan FGD, sehingga pembangunan atau programnya mempunyai arah yang baik.

“FGD nanti dilakukan per asisten, karena itu akan membantu dalam membangun kubu Raya lebih baik, terutama mendiskusikan perencanaannya,” katanya. (Jau)

Comment