Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Jakarta – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengikuti sesi evaluasi kinerja penjabat kepala daerah di Inspektorat Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (20/08/2024).

Hasilnya, Pj Bupati Kamaruzaman kembali mendapatkan apresiasi dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri atas capaian kinerjanya di triwulan kedua.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Kamaruzaman menuturkan, dalam evaluasi tersebut, dirinya memaparkan sejumlah progres capaian kinerja di triwulan kedua.

“Dari waktu yang diberikan untuk pemaparan, kita menyampaikan terkait dengan penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, pengangguran, hingga pengelolaan penganggaran,” katanya.

Baca Juga :  Lasarus Pastikan Terminal Barang Internasional Badau Beroperasi 2023 

Alhamdulillah seluruh evaluator mengapresiasi data tampilan dan progres capaian yang kita sampaikan,” tambah Kamaruzaman.

Dirinya mengungkapkan, pada evaluasi tersebut tidak ada catatan kritis dari tim evaluator. Tim hanya memberikan sejumlah masukan untuk peningkatan capaian ke depannya.

Alhamdulillah tidak ada pertanyaan. Semua hanya memberikan masukan untuk peningkatan kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga :  Kamaruzaman Pantau Langsung Operasi Pasar di Rasau Jaya

Kamaruzaman pun bersyukur atas tanggapan positif Itjen Kemendagri terhadap laporan kinerja Pj Bupati Kubu Raya di triwulan kedua ini.

“Ini menunjukkan bahwa kita bekerja sesuai dengan ketentuan dan bisa memberikan dampak luas kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya. (Jau)

Comment