Bertemu Tokoh Sanggau, Ria Norsan Minta Doa Restu dan Bertukar Ide Soal Pembangunan ke Depan

KalbarOnline, Pontianak – Bakal Calon Gubernur Kalbar, Ria Norsan berdiskusi bersama tokoh masyarakat Kabupaten Sanggau, Munawar di kediamannya. Keduanya terlibat perbincangan hangat yang sesekali diiringi dengan candaan.

Namun, perbincangan tersebut berisi sesuatu yang besar manfaatnya bagi masyarakat Sanggau ke depan. 

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Keduanya berdiskusi tentang kondisi Kabupaten Sanggau selama lima tahun terakhir, serta membicarakan bagaimana konsep pembangunan Sanggau ke depannya.

Ria Norsan tiba didampingi sang istri, Erlina Norsan. Keduanya baru saja mendarat dari Jakarta, dan langsung menuju kediaman Haji Munawar di bilangan Ahmad Yani Pontianak.

Ria Norsan datang untuk bersilaturahmi dan berbincang bertukar ide serta menyerap aspirasi dari sang tokoh kebanggan Kabupaten Sanggau tersebut.

Baca Juga :  RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Masuk Salah Satu Penilaian Adipura di Kota Pontianak

“Saya datang ke rumah abangnda saya Haji Munawar untuk bersilaturahmi. Saya juga meminta doa restu beliau untuk ikut bertanding pada pemilihan Gubernur Kalbar November nanti,” kata Ria Norsan.

“Hari ini kami juga banyak bertukar ide dan saling berbagi inspirasi satu sama lain. Semoga nantinya bisa terwujud, Insya Allah,” lanjut Norsan optimis.

Haji Munawar sendiri menyambut baik majunya Ria Norsan di pilgub mendatang. Meski tak terucap, namun sinyal dukungan dari dirinya untuk Ria Norsan terlihat dari isi diskusi.

Baca Juga :  Edi Kamtono Ajak Masyarakat Dayak Kolaborasi Wujudkan Pontianak Adil dan Makmur

“Saya berharap pembangunan di Sanggau dapat merata. Kemudian, untuk pengusaha swasta diberi sedikit kemudahan dalam mengurus izin,” kata Munawar kepada Norsan.

Seperti diketahui, Ria Norsan bersama Krisantus Kurniawan mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Cagub dan Cawagub Kalbar di KPUD Provinsi Kalbar. Keduanya akan bertarung di Pemilihan Gubernur Kalbar 2024 pada November mendatang. (**)

Comment