Lismaryani Sutarmidji: Duka Mendalam Untuk Relawan Kemanusiaan Kami

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji menyampaikan duka mendalam terhadap salah seorang relawan PMI Kalbar yang meninggal akibat tertimpa pohon tumbang pada Rabu (18/09/2024) subuh.

Diketahui, korban meninggal pada saat ia bersama rekannya menggelar kegiatan perkemahan di Desa Wisata, Taman Agrowisata Rekadena, Jalan Jeruju Darat, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Duka mendalam, memang Edy (korban), relawan yang aktif di provinsi. Semoga edy khusnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dengan cobaan ini,” kata Lismaryani di sela-sela melihat korban dan bertemu dengan keluarga korban di Kamar Jenazah Rumah Sakit Soedarso.

Baca Juga :  Sutarmidji Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari Menpan-RB

Senada dengan itu, Lusi dar PMI Kota Pontianak menyampaikan, kalau sosok almarhum semasa hidupnya selalu berbuat baik, ringan tangan membantu orang lain.

“Edy ini anak nya baik banget, dia semester terakhir, relawan yang menyediakan biasanya makanan di kantin untuk pendonor di PMI Kota Pontianak. Kami begitu kehilangan,” kata Lusi.

Baca Juga :  Lismaryani Hadiri Momen Langka Festival Kulminasi Pontianak

Dirinya berharap, agar rekan-rekan terutama pihak keluarga dapat menerima musibah ini dengan tabah dan sabar.

“Keluarga sangat kehilangan, terlihat adik korban masih belum bisa diajak komunikasi, menangis. Salah satu keluarga akan kita fasilitasi untuk ikut kepulangan mengantar jenazah, jenazah akan didampingi pengurus PMI Kalbar untuk kepulangan,” ucapnya. (Jau)

Comment