Kapolres Kapuas Hulu Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Sesuai SOP

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan  memimpin apel pagi dalam rangka jam pimpinan, di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (30/09/2024).

Dalam apel tersebut, Hendrawan mengawali amanatnya dengan mengucapkan rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan, sehingga seluruh personel dapat berkumpul melaksanakan apel pagi dengan lancar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir. Semuanya berjalan aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang menonjol,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hendrawan menekankan pentingnya setiap personel di bagian, satuan, dan seksi  untuk menjalankan tugasnya dengan baik sesuai perintah yang telah diberikan. Ia juga meminta agar setiap tugas yang sudah diterima melalui surat perintah dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Ini Identitas Korban Bus Putra Kembar Yang Terbalik

“Saya ingatkan, dalam pelaksanaan tugas, kita harus mematuhi Standard Operating Procedure (SOP). Hal ini untuk memastikan bahwa tugas-tugas yang kita lakukan sudah sesuai arahan dan ketentuan. Hindari tindakan yang bisa mencoreng citra kepolisian di mata masyarakat. Tidak boleh ada yang arogan dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Baca Juga :  Warga Nanga Nuar yang Hilang Saat Mancing Ditemukan Meninggal Dunia

Di akhir amanatnya, Hendrawan mengingatkan, bahwa tugas ke depan masih banyak, namun kesehatan personel juga harus menjadi prioritas. Oleh karena itu, ia mendorong seluruh anggota untuk menjaga kebugaran dengan melakukan olahraga mandiri setelah menyelesaikan tugas.

“Dengan menjaga kesehatan, kita bisa menjalankan tugas lebih baik lagi,” tutur Kapolres. (Haq)

Comment