Pj Bupati Kubu Raya: HUT ke-17 Jadi Momen Introspeksi dan Kemajuan

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menyebutkan, bahwa Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Kubu Raya sebagai peringatan yang monumental. Untuk merayakannya, berbagai kegiatan digelar di seluruh kecamatan di Kubu Raya.

Kamaruzaman menjelaskan, bahwa HUT ke-17 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momen untuk introspeksi.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Ini saatnya kita menilai capaian-capaian yang telah diraih selama 17 tahun terakhir, baik dalam pembangunan, kemasyarakatan, maupun pemerintahan. Semua ini untuk kepentingan masyarakat Kubu Raya,” ungkap Kamaruzaman setelah upacara peringatan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Menurut Kamaruzaman, pihaknya terus berupaya melakukan terobosan dalam program dan kegiatan yang langsung menyasar kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Semua Korban Tenggelamnya Perahu Robin di Batu Ampar Ditemukan Meninggal Dunia

“Kami fokus pada percepatan pelayanan publik agar seluruh masyarakat bisa merasakan hasil pembangunan. Misalnya, di bidang pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik seperti Mal Pelayanan Publik yang sudah terintegrasi dengan sistem, serta pelayanan di setiap kecamatan untuk pembuatan KTP dan kesehatan,” jelasnya.

Di HUT ke-17 ini, seluruh kecamatan merayakannya dengan berbagai kegiatan sosial agar manfaat pembangunan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Kami juga ingin menilai kinerja camat dalam membawa masyarakat kecamatan mereka menikmati pembangunan. Contohnya, sunatan massal, pelayanan kesehatan, dan program Keluarga Berencana. Semua ini untuk menjaga kesehatan masyarakat dan membuat Kubu Raya menjadi kabupaten yang maju dan mandiri,” harap Kamaruzaman.

Baca Juga :  DPRD Akan Usulkan Desa di Sungai Raya Menjadi Kelurahan

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam hal pembangunan infrastruktur, Kubu Raya masih dalam tahap awal, seperti baru mendapatkan identitas di usia 17 tahun.

“Di momen ulang tahun ini, kami berharap dukungan seluruh masyarakat untuk terus berkolaborasi dan memberikan masukan terbaik bagi Kubu Raya,” pungkasnya. (Jau)

Comment