Warga Kubu Raya Harapkan Sutarmidji-Didi Haryono yang Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2024

“Gerak Bersama Mu” Buka Layanan Kesehatan Gratis di Sejumlah Desa

KalbarOnline, Kubu Raya – Relawan Sutarmidji dan Didi Haryono yang menamakan diri “Gerak Bersama Mu”, melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di beberapa desa di Kabupaten Kubu Raya pada 14 – 15 September 2024.

Sebagai informasi, Sutarmidji dan Didi merupakan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2024 – 2029.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Fazzar Muarif, Koordinator Gerak Bersama Mu Kubu Raya menjelaskan, bahwa program pemeriksaan kesehatan gratis merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Saya percaya, bahwa kesehatan adalah hak setiap orang, dan dengan adanya program ini, saya berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan perhatian medis namun menghadapi kendala biaya,” jelasnya.

Sementara itu, Yanto salah satu warga Desa Kuala Dua mengucapkan terima kasih kepada Sutarmidji dan Didi Haryono yang telah membuka layanan kesehatan gratis di desa-desa. Dirinya mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

Baca Juga :  Safari Dakwah di Ponpes Sungai Ambawang Kubu Raya, UAS: Perbanyak Shalawat Kepada Nabi Muhammad

“Saya rasakan bersyukurlah dengan adanya pengobatan gratis ini. Jadi seandainya kita mau berobat ke apotek kan juga bayar, kalau disini Alhamdulillah dapat gratis,” ungkapnya.

“Bisa ngecek kondisi badan terutama darah, di mana kita bisa taulah gitu,” tambahnya.

Yanto pun berharap, Sutarmidji dan Didi Haryono lah yang dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada Pilgub Kalbar 2024 ini, sehingga program di bidang kesehatan ini dapat berlanjut.

“Saya sih mengharapkan ini bisa berlanjut lah, dan Pak Midji semoga terpilih kembali, semoga kegiatan gini bisa berlanjut,” harapnya.

Baca Juga :  Pontianak Nominasi Kota Potensial Kategori Investasi

Ditempat yang sama, Nurul Mawadah, juga mengakui dampak manfaat dari program pemeriksaan tersebut. Nurul menilai, kegiatan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sangat bermanfaat bagi masyarakat, lagi pun ini kegiatannya gratis masyarakat sangat membutuhkan,” ucapnya.

Ia pun sebagai generasi muda sangat mendukung terkait kegiatan yang telah dilakukan relawan Sutarmidji dan Didi Haryono tersebut.

“Harapan kedepannya semoga Pak Midji dan Pak Didi kembali terpilih saya sebagai anak muda sangat mendukung untuk kegiatan ini, semangat pak midji,” pungkasnya. (**)

Comment