Sukseskan Program Reforma Agraria, Kantah Mempawah Teken PKS dan AI bersama Politeknik Negeri Pontianak

KalbarOnline, Mempawah – Dalam rangka mendukung pengembangan potensi desa sebagai bagian dari Kegiatan Penataan Kelembagaan Penanganan Akses Reforma Agraria Kantor Pertanahan Kabupaten Mempawah Tahun Anggaran 2024, Kantor Pertanahan Kabupaten Mempawah bersama dengan Politeknik Negeri Pontianak menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan Implementation of Agreement (IA), pada Senin (26/08/2024).

Kegiatan penandatanganan PKS dan IA tersebut dilakukan oleh Kepala Kantah Kabupaten Mempawah, Marihot Gultom dan Wakil Direktur Bidang Kerjasama Politeknik Negeri Pontianak, Topan Prihantoro.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Diharapkan, dengan adanya PKS ini, terjalin sinergitas oleh kedua belah pihak untuk bersama-sama mensukseskan program reforma agraria yang ada di Kabupaten Mempawah.

Baca Juga :  Perdagangkan Satwa Dilindungi, Muhtar Dibui 10 Bulan

Tujuan dari kegiatan PKS dan IA adalah agar terjalin kerja sama antara Kantor Pertanahan Kabupaten Mempawah dan Politeknik Negeri Pontianak untuk mendukung pengembangan potensi desa sebagai bagian dari kegiatan penataan kelembagaan penanganan akses reforma agraria Kantah Mempawah 2024.

Baca Juga :  Jadi Pembicara di Lemhannas, Menteri AHY: Butuh Kepemimpinan Transformasional untuk Wujudkan Indonesia Emas 2045

Hadir pula dalam agenda penandatanganan tersebut Ketua Jurusan Teknologi Pertanian, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantah Kabupaten Mempawah, Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Kantah Kabupaten Mempawah serta perwakilan dari Kantor Pertanahan Kabupaten Mempawah dan Politeknik Negeri Pontianak. (Jau)

Comment